Jumat, 28 Februari 2020

Tes Narkoba 3/6 Parameter Glory

NARKOBA TES GLORY DIAGNOSTICS
 
Alat Test Narkoba 6 parameter saat ini sangat penting untuk semua kalangan, baik untuk perorangan, institusi pendidikan seperti sekolah, instansi swasta maupun pemerintah. Alat test narkoba sangat penting untuk mendiagnosa apakah seseorang telah menggunakan bahan-bahan kimia additive ini.

Tes Narkoba 6 parameter biasanya dilakukan pada saat seleksi penerimaan pegawai atau pada saat ada cek rutin. Untuk institusi pendidikan, sangat penting untuk melakukan test narkoba pada saat penerimaan siswa baru, menjadikan lulus test narkoba untuk syarat penerimaan siswa baru sangat penting bagi institusi pendidikan, terutama untuk tingkat menengah atas.

sasmedica.com menyediakan alat test narkoba 6 parameter yang akurat dan sudah digunakan oleh banyak instansi pemerintah maupun swasta, baik rumah sakit, klinik atau pihak-pihak lain yang membutuhkan.

 

Kami persembahkan alat test narkoba 6 Parameter Merk Glory dari Eropauntuk kebutuhan anda dalam bentuk device dan strip dengan harga murah dan kualitas yang sangat baik.

 

TERSEDIA :

kemasan card : MOP, AMP,MET,BZO,THC

Kemasan Multi 3 : MOP, AMP, THC

Kemasan Multi 6 : MOP, AMP,THC,MET,BZO,COC

 

Dapatkan penawaran terbaik dari kami hubungi :
WhatsApp 0812.1694.5123

Tidak ada komentar:

Posting Komentar